.

Biografi Ary Ginanjar Agustian

 

Ary Ginanjar lahir di Bandung pada 24 Maret 1965, dengan nama lengkap Ary Ginanjar Agustian. Nama istri adalah Linda Ary Ginanjar dengan jumlah anak lima orang. Pendidikan adalah Universitas Udayana, Bali, dan Tafe College, Adelaide, Australia. Jabatan sekarang adalah Presiden Direktur ESQ Leadership Centre dengan alamat ESQ Leadership Centre Jln. Ciputat Raya No. 18 Pondok Pinang Jakarta 12310.
Ia pernah menjadi pengajar tetap di Politeknik Universitas Udayana, Jimbaran, Bali selama lima tahun. Kuliah di Universitas UDAYANA Bali dan Tafe College, Adelaide, South Australia, juga STP Bandung. Ary Ginanjar adalah seorang praktisi sejati yang berkiprah di dunia usaha dan terjun ke persaingan dunia bisnis yang sangat kompetetif dan penuh tantangan.
Kemampuan dalam bidang pelatihan sumber daya manusia telah sangat teruji di berbagai training, dimana ia tampil sebagai trainer utama. Ary Ginanjar tidak berhenti hanya sebagai seorang penulis sebaliknya juga sebagai seorang pengamal sejati yang berkecimpung dalam keusahawanan dalam dunia perniagaan yang sangat kompetitif dan penuh cabaran. Kemampuannya dalam bidang pembangunan modal insan sangat terbukti di berbagai training. Dia bukanlah kelulusan pesantren atau pun seorang psikologi, namun 2 (dua) bidang itu dipelajarinya dengan sendirinya, dengan didukung semangat belajar yang tinggi dan sifat tawadhu terhadap ilmu pengetahuan didukung semangat belajar yang tinggi dan sikap tawadhu terhadap ilmu pengetahuan.
Sebelum tahun 2001 masyarakat tidak mengenal nama Ary Ginanjar Agustian. Namun, pamor lelaki kelahiran Bandung 24 Maret 1965 cepat meroket dan pelatihannya menjadi "booming" di mana-mana setelah "terkatrol" oleh "ESQ" (Emotional Spriritual Quetient). Dua buah buku karangannya yaitu ESQ, Rahasia Membangun Kecerdasan Emosional & Spiritual Melalui 6 rukun Iman & 5 Rukun Islam (Mei 2001) dan ESQ Power ikut mendongkrak citra Ary Ginanjar.
Referensi Makalah®
Kepustakaan:
Ary Ginanjar Agustian, Tentang penulis Pada Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi Dan Spiritual : The Esq Way 165 1 Ihsan 6 Rukun Iman Dan 5 Rukun Islam. (Jakarta: Arga Wijaya Persada, 2005). Ary Ginanjar Agustian, Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi dan Spiritual ESQ: emotional Spiritual Quotient berdasarkan 6 rukun iman dan 5 Rukun Islam, (Jakarta: Arga Wijaya Persada, 2001). Majalah Pendidikan Ticer, Ary Ginanjar Mengembangkan ESQ Selama 5 Tahun, (Surabaya: KPI, 2006). 
Biografi Ary Ginanjar Agustian 4.5 5 Mushlihin Al-Hafizh Kemampuan dalam bidang pelatihan sumber daya manusia telah sangat teruji di berbagai training, dimana ia tampil sebagai trainer utama. Ary Ginanjar lahir di Bandung pada 24 Maret 1965, dengan nama lengkap Ary Ginanjar Agustian. Nama istri adalah Linda Ary Ginanjar dengan ju...

Gunakan Browser Super Kencang Gratis, Klik di Sini


Advertisement

No comments:

Post a Comment