.

About Me

 

Lahir di Pattiro (Bone), 18 Februari 1981 dengan identitas yang sedikit sulit dieja. Nama Lengkap : Mushlihin al-Hafizh, Pekerjaan: Mahasiswa. Site: Mushlihin.com, Referensi Makalah, Facebook, Twitter, You Tube, Linked In, Kompasiana
Terlahir dari Ayah : Mursalin Abd. Rahman, Ibu : Amanah Hasan. Sejak kecil ditempa dengan budaya jarang bermain, dan menghargai bahasa sendiri bersama saudara (i) : (1) Nurlaily Mursalin (Kakak) (2) Ahmad Syahid Mursalin (Kakak), (3) Nashriyyah Mursalin (Adik)
Punya pengalaman sebagai penjual kacang, sekaligus sedikit mendengar dan berusaha manjadikan pengetahuan di SD Inpres No. 6/75 Pattiro (1993) - Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar tahun 2009-2011.
Oase
Perjalanan hidup beberapa tahun, membuat sedikit belajar. Ternyata, dari tiap sesuatu, selalu terdiri dari dua sisi. Kebenaran dan ketidakbenaran. Skenario Tuhan yang gemilang sebagai ujian untuk menambah pahala atau bukan pahala. Prinsip anti kemapanan, menjadi alternatif layak. Pelajaran ikhlas, menjadi kurikulum sepanjang hayat.
Kunci keberhasilan terletak dari respon. Kunci mengatasi kegagalan bukan dari beban yang diemban, tapi dari cara kita memikul beban itu. Cita-cita tertinggi memiliki umur panjang dan berguna bagi yang lain, menggapai kehadiran Isa as atau al-Mahdi al-Munthazar. Menyesal dengan tempo waktu yang sering. Puncak malu tertinggi ketika tidak tahu.
Jika pembaca memiliki kepentingan terhadap penulis, silahkan menghubungi admin melalui form Facebook, twitter, atau PIN: 2632A877., atau berkomentar pada salah satu tulisan. Semoga bisa membantu...