.

Triple Zet; Referensi Tempat Memasang Iklan dan Review

 

Pergeseran paradigma internet sebagai sarana penambah refefensi pengetahuan, sedikit demi sedikit berubah. Internet melalui ribuan fitur interaksinya, kini juga menjadi lahan mencari sesuap nasi dan sebongkah berlian. Tak pelak persaingan hebat terjadi, tak kalah dengan persaingan di dunia nyata. Para penggiat online, seakan tak henti mencari celah bagaimana meningkatkan pendapatan mereka melalui aktivitas mereka.
Salah satu cara mendapatkan penghasilan melalui internet adalah melalui blog. Pola umum yang dilakukan para blogger, adalah memasang iklan dari agency, dan mereka dibayar dari pihak advertiser dengan pembagian komisi yang telah diatur sebelumnya. Meski cara ini tergolong paling mudah, banyaknya blogger menambah panasnya persaingan, karena untuk mendapatkan penghasilan dari iklan sangat ditentukan oleh jumlah pengunjung yang membuka laman yang dipasangi iklan.
Cara paling alami untuk mendapatkan pengunjung yang berdampak terhadap jumlah klik pada iklan, adalah memposting artikel berkualitas (berstandar SEO) sebanyak-banyaknya. Cara ini butuh kekuatan memposting, dan butuh waktu lama, namun gratis. Cara lain adalah dengan mengiklankan blog di blog orang lain. Ibarat produk, blog menjadi iklan dengan layanan suatu kebutuhan seperti layaknya produk selain blog.
Cara kedua ini terbilang lebih mudah dari cara pertama, namun yang perlu menjadi perhatian adalah di blog/situs mana iklan blog/ produk anda di pasang. Karena meski mengiklankan produk atau laman ke situs lain, namun situs terebut tidak memiliki kredibilitas menjanjikan, hasilnya akan sama saja. Namun, jika iklan produk dipasang di situs yang berkualitas, seperti memiliki page rank dan alexa rank tinggi, memiliki unique visitor yang bagus, pageview yang banyak, dsb, justru berdampak pada iklan yang terpasang disana.
Sebagai bahan referensi jika ingin menempuh cara yang kedua ini, bekerja samalah dengan Triple Zet, alamat URL-nya http://joencl.blogspot.com. Situs ini berisi tips kesehatan, trik blogging, cerita dan kisah nyata, update berita, dan masih banyak lagi. Banyaknya kategori dari isi situs ini mengilustrasikan banyaknya posting, artinya jumlah pengunjung sudah tidak diragukan lagi, sehingga pengakuan dari pemilik situs mendapat 100 klik perhari dari iklan yang dipasang, adalah wajar.
Berafiliasi di situs ini, memiliki perbedaan mendasar dengan tempat afiliasi lain, diantaranya; 1) Jika memasang iklan banner, maka mendapat bonus berupa review produk yang diiklankan melalui sebuah artikel berkualitas, dan bahkan dibuktikan di search engine, 2) Paket pemasangan banner dan review dikemas menjadi satu paket, artinya bayar sekali mendapat layanan dua kali, 3) Traffick situs yang tinggi. Seperti informasi sebelumnya pemilik mendapat 100 klik iklan perhari. Umumnya satu klik iklan berasal dari 200 pageview, dan seorang pengunjung mewakili 2 pageview. Dengan memakai pola perhitungan umum ini, terlihat di situs ini ada ribuan jumlah real visitor yang berdampak dengan iklan yang dipasang, 4) Harga paket yang murah. Dengan harga Rp. 100.000 saja, maka pemasang iklan akan mendapatkan saru slot tempat iklan, plus satu review produk.
Empat poin tersebut adalah kualitas berbeda dari layanan yang dijanjikan. Masih banyak hal berbeda, seperti pendaftaran mudah dengan interaksi email, aturan yang dipakai adalah aturan umum Negara, hal yang disiapkan oleh pemasang iklan, dan lain-lain. Ruang referensi dalam tulisan ini sepertinya tidak cukup untuk melihat persamaannya dengan ratusan bahkan mungkin ribuan situs yang menawarkan pemasangan iklan. Atau lebih detil bisa dilihat pada page situsnya http://joencl.blogspot.com/p/info-penting.html
Layak jika motto prinsipil dari pemilik situs ini, “Saya Bekerja Sebaik Saya Menyelesaikannya.”
Referensi Makalah®
Triple Zet; Referensi Tempat Memasang Iklan dan Review 4.5 5 Mushlihin Al-Hafizh Sebagai bahan referensi jika ingin menempuh cara yang kedua ini, bekerja samalah dengan Triple Zet, alamat URL-nya http://joencl.blogspot.com. Situs ini berisi tips kesehatan, trik blogging, Pergeseran paradigma internet sebagai sarana penambah refefensi pengetahuan, sedikit demi sedikit berubah. Internet melalui ribuan fitur in...


Advertisement
Post a Comment