Skip to main content

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Oleh: Mushlihin, S.Pd.I, M.Pd.IPada: December 04, 2012

Ekiosku.com, jual beli online aman menyenangkan... Banyaknya tempat belanja online kini bak jamur, dan kian populer di mata masyarakat. Sebagai salah satu pilihan pengadaan barang, jual beli online memiliki banyak kelebihan termasuk kekurangan masing-masing. Kelebihan transaksi cepat, aman dan menyenangkan, dan minimnya kekurangan, tentunya menjadikan pilihan pelanggan. 
Adalah Ekiosku.com, jual beli online aman menyenangkan, didirikan tahun 2010, oleh tiga pemuda dengan langkah awal membentuk group Armada, hadir sebagai tempat jual beli online aman dan menyenangkan. Belajar dari pengalaman korban penipuan e-commerce salah satu partnernya, menjadikan Ekiosku.com, tempat jual beli online aman menyenangkan, sebagai salah satu referensi berbelanja kekinian.
Dengan sistem pembayaran mudah dan aman, Ekiosku.com mendapat respon baik dari publik. Berbekal kepercayaan tersebut, tahun 2011 Ekiosku.com berubah menjadi perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya.
Secara umum, hal pertama yang menjadi perhatian masyarakat dalam melakukan transaksi online adalah tampilan website seller. Prioritas inilah yang menjadi gerak awal Ekiosku, sehingga mendapat tempat di hati. Rancangan apik dan mudah dalam melakukan transaksi, kelihatan jelas di Ekiosku.com sehingga kelihatan sebagai tempat jual beli online aman menyenangkan
Hal kedua perhatian pembeli adalah proses pembayaran. Pembeli pastinya memilih yang paling mudah, cepat, dan aman. Di sinilah kelebihan Ekiosku.com, tempat jual beli online aman menyenangkan.
Dengan layanan RekBer EkiPay (Rekber Ekiosku) yang memakai rekening bank BCA, Mandiri, dan BNI sebagai bank transaksi, dengan dasar kebijakan Bank Indonesia, sehingga menambah kepercayaan masyarakat.
Hal ketiga adalah produk. Sebagai perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Ekiosku.com, jual beli online aman menyenangkan, berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna kami dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan. 
Ekiosku.com, jual beli online aman menyenangkan adalah tempat belanja online yang tak diragukan lagi. Perusahaan yang beralamat di Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08 Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B Grogol ini, dalam hal produk memiliki kelebihan, diantaranya;
  1. Jumlah produk tanpa batas
  2. Sistem pengaturan kios dan produk yang gampang dipakai
  3. Proteksi data pribadi dengan PIN
  4. Jejaring sosial untuk membantu penjualan
  5. Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter
  6. Customer service yang ramah dan siap membantu.
Dan masih banyak fitur menarik lainnya.
Sebenarnya masih banyak hal biasanya menjadi pertimbangan konsumen ketika berbelanja via internet. Namun bagi penulis, ketiga hal tersebut adalah mendasar, dan umumnya menjadi pertimbangan utama. Kehadiran Ekiosku.com yang mampu menjawab hal itu, menjadikannya layak dikatakan, "Ekiosku.com, jual beli online aman menyenangkan."
Akhirnya keberhasilan Ekiosku.com, sebagai tempat jual beli online aman menyenangkan, tentunya terukur dari kepuasan pelanggan. Adalah suatu kebanggaan jika bisa menjadi bahagian dari keberhasilan itu. Semoga Ekiosku.com, bisa mempertahankan keberhasilan tersebut, dan senantiasa menjadi pilihan masyarakat. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik referensi halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar