.

11/11/2011; Refleksi tentang Angka 11

 

Bukan bermaksud untuk menjadi paranormal yang memperkirakan suatu kejadian, melainkan ini sebuah kesimpulan dari pengalamaan yang sudah ada seperti tahun-tahun lalu yaitu di tanggal-tanggal seperti 08/08/2008, 09/09/2009, 10/10/2010 dan besok 11/11/2011). Biasanya akan ada banyak kejadian dan ramalan menarik pada tanggal “cantik” tersebut. Pernikahan yang melonjak jumlahnya, dll.
Dari sisi ramal meramal, paranormal Ki Gendeng Pamungkas menilai tanggal tersebut sebagai hari nahas, alias bukan momen yang baik untuk menggelar acara sakral semisal mengikat janji sehidup semati dalam ikrar penikahan. “Angka itu mengandung arti pemagaran ayu. Tapi yang saya lihat, angka itu akan bencana atau sial. Akan ada musibah, kematian akibat kecelakaan,”.
Karena itu, pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Walikota Bogor ini menyarankan, sebaiknya pasangan yang akan melangsungkan pernikahan pada tanggal tersebut mengurungkan niatnya.
Pernyata berbeda disampaikan tokoh supranatural yang juga politisi, Permadi. Mantan anggota DPR ini melihat tanggal “cantik” itu sebagai hari yang biasa.
“Tidak ada yang istimewa. Cuma aneh saja nomor tersebut,” kata Permadi saat dihubungi terpisah. Menurut dia, angka itu tidak memiliki kelebihan apapun baik dari segi Feng Shui maupun hitungan-hitungan perbintangan. Ketika ditanyakan apa alasan masyarakat memilih nomor tersebut, dia berpendapat, karena angkanya paling gampang diingat.
Apapun kata para normal, itu wilayah supra rasional. Yang terpenting apa yang perlu kita persiapkan untuk menyambut tanggal 11/11/2011. Terjadwal besok adalah Perhelatan olahraga akbar tingkat Asia Tenggara, South East Asean (SEA) Games XXVI akan dibuka pada tanggal 11 November 2011, di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan.
Satu event lagi akan diadakan pada tanggal ini, yaitu pengumuman nominasi 7 keajaiban dunia baru oleh New7Wonders. Pulau Komodo menjadi salah satu kandidat juara.
Dalam Islam, semua hari dan tanggal itu baik. Sedangkan, hari terbaik adalah hari Jumat. Namun, tidak boleh meyakini tanggal tertentu, seperti 11/11/2011 sebagai tanggal baik yang bisa membawa keberuntungan, kecuali yang disyariatkan dalam Islam. Meyakini tanggal itu sebagai sesuatu yang istimewa bisa menjerumuskan seseorang pada kurafat yang menjurus pada kesyirikan.
Teringat pernah ada isu akan terjadi peristiwa besar: kiamat, ketika kalender menunjukkan angka 9 bulan september tahun 1999 pukul 09:09 lebih 9 detik (9-9-99 09:09:09). Segala hal dalam keyakinan mistis Kabbalah senantiasa dikaitkan dengan simbologi. Numerologi atau ilmu tentang angka yang merupakan salah satu kegemaran mereka. Sebab itu salah satu ilmu yang dikembangkan kaum Yahudi adalah ilmu Geometri dan mereka disebut sebagai Geometrian.
Kegemaran kepada simbol angka-angka berasal dari keyakinan mereka bahwa kosmos ini seluruhnya bergerak secara matematis. Misalnya, satu hari itu 24 jam, satu pekan 7 hari, satu bulan 30 hari, dan satu tahun 365 hari. Semuanya menunjukkan angka. Dan angka 13 serta 666 menunjukkan angka setan.
Dalam ilmu perbintangan (Astrologi), sebagai basis dari Numerologi, angka 11 biasanya menunjukkan Pemimpin. Angka 11 juga merepresentasikan Dosa, Pelanggaran, dan Resiko. Jika angka 10 melukiskan kesempurnaan, maka angka 11 menyimbolkan sesuatu yang lebih. Jika dipisah (1 + 1 = 2) maka akan ditemukan sebuah dualitas yang saling berhadapan dan setara: Lucifer dan Tuhan. Kegelapan dan Cahaya.
Angka 11 menurut Zionis Yahudi adalah angka penuh kesucian. Jika angka 11 dikalikan dengan angka sempurna, 3, maka akan didapat angka 33, sebuah angka yang amat penting bagi dunia Okultisme. Tahun 1933 merupakan tahun lahirnya Manifesto Humanis, sebuah gerakan dari para Kabbalis. Simbol-simbol dalam Astrologi (Zodiak) juga berjumlah 11.
Menara kembar WTC sendiri jika diperhatikan bangunannya mirip dengan angka 11. Menara WTC sendiri bertempat di New York, sebuah kota yang berada di negara bagian ke-11 yang bergabung dengan Amerika Serikat. WTC memiliki 110 lantai, jika angka ‘0’ dibuang maka didapatkan angka 11.
WTC merupakan pusat dari Trade Center dan dijuluki Skycrappers, masing-masing jumlah hurufnya 11. Jika nama menara itu ditulis secara lengkap maka akan menjadi World Trade Center yang berjumlah 22 huruf, yaitu 11 X 2 = 22.
Lalu tanggal terjadi peristiwa tersebut adalah tanggal 11 bulan 9, yang bisa disusun menjadi: 1 + 1 + 9 = 11. 11 September sendiri mempunyai 2 angka dan 9 huruf, 2 + 9 = 11. Dan uniknya lagi, Menara WTC ambruk pada jam 10.28 am, 1 (0) + 2 + 8 = 11.
Selain itu, peristiwa WTC terbukti menguntungkan pemerintah Amerika Serikat dan juga Zionis-Israel. Pemimpin-pemimpinnya adalah George W. Bush dan Ariel Sharon, masing-masing jumlah huruf namanya: 11. Dan yang menjadi korban pertamanya: Afghanistan, 11 huruf. Apakah ini suatu kebetulan?.
Meski dalam islam tidak ada aturan tentang “mukjizat’ suatu angka, akan tetapi malam ini Admin akan mengajak pembaca untuk merenungi Q.S Yusuf (sayang letaknya surah 12): 4, yang artinya: “ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, Wahai ayahku, sesungguhnya aku telah bermimpi melihat 11 bintang”...
Referensi Makalah®
*Refleksi Admin
11/11/2011; Refleksi tentang Angka 11 4.5 5 Mushlihin Al-Hafizh Dari sisi ramal meramal, paranormal Ki Gendeng Pamungkas menilai tanggal tersebut sebagai hari nahas, alias bukan momen yang baik untuk menggelar acara sakral semisal mengikat janji sehidup semati dalam ikrar penikahan. Bukan bermaksud untuk menjadi paranormal yang memperkirakan suatu kejadian, melainkan ini sebuah kesimpulan dari pengalamaan yang sudah ada...


Advertisement
Post a Comment